Bocah Poris Blog's | Tutorial Download Pengetahuan Informasi Menarik

Diposting oleh Suryono on Minggu, 09 Juni 2013

Bocah Poris Blog's  | Tutorial Download Pengetahuan Informasi Menarik  - Pada Postingan yang Berbahagia ini Saya Akan Mereview Blog Bocah Poris Blog's . Blog Bocah Poris Blog's Merupakan Blog yang Saat ini Sedang dalam Masa Yang Sangat Menyedihkan. Karena Sampai Saat ini Saya Belum Bisa Mendapat Trafik Yang Cukup Untuk Mendapat Earning Kembali . Sejak Artikel ++ Saya Sudah Saya Hapus . Semua Pengunjung Blog Sayapun Ikut Kabur.

Bocah Poris Blog's  | Tutorial Download Pengetahuan Informasi Menarik

Kemarin Sebelum Artikel Dewasa Saya Hapus Memang Artikel Tersebut Hilang Entah Kemana. Jadi Saya Cukup Kesal dan Saya Sudah Bulat Untuk Menghapus Artikel Tersebut. Sampai Beberapa Hari Masih Terjadi Eror di Webmaster Tapi Sekarang Sudah Sehat Kembali.

Hanya Saja Terkadang Masih terdapat Eror 404 . Saya Rasa Memang Hal Seperti Ada Saja. Kadang Tidak ada sama sekali kemudian tiba - tiba tanpa disadari terdapat eror kembali yang lumayan banyak di Webmaster Tool Google .

Kembali Lagi Ke Topik Pembahasan. Blog Bocah Poris Merupakan Blog yang  Berbagi Tentang Tutorial Blog , Tentang Download Aplikasi Seperti WeChat , Kakaotalk , Line dan WhatsApp di Sana Juga Saya Berbagi Tentang E-Book Tutorial Yang Nantinya Juga Saya Share lagi beberapa e-book koleksi saya hasil dari browsing google . Ada Juga Beberapa Artikel Tentang Kata - Kata Bijak . Dan Masih Banyak Lagi Yang Nantinya akan Saya Share di Blog Pertama saya tersebut. Maklum Masih Newbie Jadi Belum Bisa Mendapat Earning Yang Banyak Seperti Teman - Teman Blogger Saya Yang Lainnya.

Oke Cukup Sampai di Sini Artikel Bocah Poris Blog's  | Tutorial Download Pengetahuan Informasi Menarik  Jika Masih Ada Masalah Tentang Blog Saya Tersebut Mungkin Lain Kali Akan Saya Share Kembali di Blog Dummy ini dan Juga Di Blog Dummy Yang lain. Terima Kasih Yang Menyempatkan Membaca Artikel ini. Ini Hanya Curhatan Saya Tentang Blog Tersayang Saya tersebut . Saya hanya terkendala Kreasi dan inovasi untuk mencapai halaman satu google . dan juga Internet koneksi saya masih Rendahan tidak patut . -_- Jika Penasaran dengan Blog Tersebut Langsung Saja ke http://bocahporis.blogspot.com/.

Cukup sampai di sini Kita Lanjutkan Lagi Lain Kali.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar